Fasilitasi Ibadah Umrah Anggotanya, Polres Sukoharjo MoU dengan “Al Mutazam”, Biaya Bisa Diansur Selama Setahun

LOKAWARTA.COM,SUKOHARJO-Banit Binmas Samapta , Bripka Agus Susilo sama sekali tidak menduga mendapat fasilitas ibadah  gratis dari .

Agus Susilo berterima kasih pada Kapolres AKBP Wahyu Nugroho yang telah memberi fasilitas itu, lantaran sudah lama dia punya cita-cita menunaikan ibadah .

“Terima kasih Pak Kapolres. Tidak bisa membayangkan sebelumnya, akhirnya saya bisa melaksanakan ibadah umrah,” kata Bripka Agus di sela apel pagi di Mapolres, Selasa (24/5/2022).

Kapolres AKBP Wahyu Nugroho mengatakan, Bripka Agus Susilo diberi fasilitas gratis ibadah umrah karena dinilai kinerjanya bagus sebagai anggota polisi.

Selain itu jiwa sosialnya tinggi dan sering terjun ke masyarakat. “Beliau itu juga tekun dalam beribadah sehingga layak mendapatkan fasilitas ini,” kata Kapolres Sukoharjo itu.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, ibadah umrah gratis bagi satu anggota adalah fasilitas yang diberikan Biro Umrah “” yang mulai bekerja sama dengan Polres melalui koperasi.

Dalam kerja sama yang dituangkan dalam perjanjian atau MoU itu,  memberi fasilitas bagi anggota dan keluarganya yang ingin melaksanakan ibadah umrah.

Biaya hanya Rp 22 juta, bisa diansur hingga setahun tanpa bunga. “Bagi anggota yang berminat, cukup mendaftar di Koperasi Polres, tanpa dipungut biaya tambahan,” kata AKBP Wahyu Nugroho.

Banit Binmas Samapta Polres Sukoharjo Bripka Agus Susilo tengah memberi testimoni, usai mendapatkan fasilitas umrah gratis, dalam apel pagi di mapolres setempat, Selasa (24/5/2022).

Direktur Utama “Al Mutazam”  mengatakan, kerja sama dengan  adalah bagian dari memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umrah.

Sebab, belakangan ini banyak biro umrah abal-abal yang melarikan dana para jamaah. “Kalau mendaftarnya di polres, saya saya kira akan aman dan tidak mungkin ada penipuan,” kata .

Lebih lanjuy ustadz Rizki mengatakan, pendaftaran umrah melalui koperasi di  tidak hanya bagi anggota polres dan keluarganya saja, masyarakat umum pun bisa.

“Untuk fasilitas seperti ini, kami sudah bekerja sama dengan beberapa polres dan TNI,” pungkas ustadz Rizky.

 

Comments 0

Leave a Reply

en_USEnglish
en_USEnglish