At-tayibah Travel Segera Hadirkan Layanan Haji Khusus

IHRAM.CO.ID, JAKARTA —  At-Tayibah Travel segera melengkapi layanan yang sebelumnya hanya mengantongi izin umrah dengan izin penyelenggaraan haji khusus atau sebagai PIHK. Selain itu Almutazam juga akan melayani layanan visa khusus Saudi.

Hal ini dilakukan menyusul diakuisisinya 100 persen saham At-Tayibah Travel oleh Almutazam Group.

“Proses perizinan PIHK segera kami urus. Kami sebelumnya sudah berkonsultasi dengan Ditjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama,” ujar Rizky Sembada selaku owner dari Almutazam Group, dalam keterangan tertulis, Senin (21/5).

Rizky mengatakan, dengan bergabungnya At-Tayibah ke dalam Almultazam Group, pihaknya juga akan meningkatkan pelayanan kepada jamaah, menekan seminim mungkin harga paket umrah namun dengan fasilitas sebaik mungkin.

Selain itu juga menggiatkan seminar dan sosialisasi Umrah Cerdas di seluruh wilayah Indonesia bekerja sama dengan Kemenag RI. Serta memasyarakatkan program umrah dan mengumrahkan masyarakat.

“Kami ingin mengubah stigma di masyarakat selama ini, bahwa pergi berumrah dianggap mahal, sementara umrah berbiaya murah dianggap tipuan. Makanya kami gencar melakukan sosialisasi Umrah Cerdas dengan harapan stigma tersebut dapat dihapus,” ujar Rizky.

Yang terpenting lagi, kata Rizky, bahwa masyarakat harus dibekali “ilmu” berumrah yang benar. Kuncinya, adalah pendalaman bab tata cara (manasik) berumrah.

“Karena bekal ibadah umrah masyarakat masih minim. Sebagian jamaah pergi berumrah lantaran ikut-ikutan orang lain yang mengajak,” kata dia.

Sementara Suwondo selaku pemilik At-Tayibah mengatakan, keputusan melepas saham ke Almutazam Group agar penyelenggaraan umrah semakin maksimal. Dia optimistis hal tersebut bisa tercapai karena Almutazam berisi para profesional yang selama ini sudah membuktikan keberhasilan dalam penyelenggaran umrah, haji khusus, dan tur muslim.

Suwondo berharap di bawah pemilik baru Almultazam Group, At-Tayibah dapat berkembang lebih jauh dan sukses sebagai travel penyelenggara umrah. Bahkan, nantinya sebagai penyelenggara haji khusus dan provider visa Arab Saudi.

“Saya mendoakan agar At-Tayibah tetap bermanfaat dengan baik dan meraih sukses,” ujarnya.

Redaktur : Hazliansyah

Sumber : www.ihram.co.id

Comments 0

Leave a Reply

en_USEnglish
en_USEnglish