LAHIRNYA SOLUSI CERDAS MENUJU BAITULLAH LEBIH AMAN

SURAKARTA (Al Multazam News) – Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat yang diberikan kepada kami serta atas izin-NYA kami telah menyelenggarakan acara Grand Launching terkait program terbaru dari perusahaan kami Program Tahapan Haji Umrah Berencana (THUB). Acara yang berlangsung di Muamalat Tower Jakarta Selatan pada Hari Rabu, 20 Februari 2019 tersebut alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu dan tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara Grand Launching program THUB ini. Terimakasih juga kami ucapkan untuk antusiasme seluruh pihak yang telah mendukung program THUB yang insyaAllah adalah jalan keluar dari masalah terkait kasus penipuan biro umroh terhadap jamaah yang selama ini marak di Indonesia. Serta dengan menggandeng partner media yaitu Salam TV dan TV One pada acara Grand Launching ini, kami harap program THUB dapat merambah keseluruh masyarakat secara nasional. Silakan kunjungi kami di www.thub.co.id untuk mendapatkan informasi program THUB.

Selaku CEO dari PT At Tayibah Al Multazam Group, Bapak Rizky Sembada menyampaikan bahwa program THUB ini merupakan sebuah solusi, jawaban dari persoalan-persoalan dari banyaknya kaum muslimin yang mengalami penipuan oleh biro umroh yang tidak bertanggungjawab. “Dimana pada THUB ini adalah satu skema pembayaran membayar di rekening sendiri di bank rekanan eksklusif kita yaitu  Bank Muamalat yang sistimnya persis dengan sistim haji reguler. Kemudian luar biasanya lagi di sini ketika calon jamaah umroh gagal berangkat, maka ada jaminan uang 100% kembali. Siapa yang menjamin? inilah kita menggandeng Askrindo Syariah sebagai lembaga penjamin keuangan yang sah,” ujarnya.

Pada saat pihak dari TV One yaitu Muhammad Fadhli Ibrahim melakukan perbincangan dengan Bapak Purnomo B. Soetadi selaku Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat, Bapak Purnomo mengaku sangat mendukung dengan adanya program THUB ini. Bank Muamalat Indonesia juga tertarik untuk diajak kerjasama oleh PT. At Tayibah Al Multazam Group dalam program ini. “BMI sebagai pelopor berbankan syariah, saya rasa mempunyai kewajiban untuk fokus melayani kepentingan umat dan terutamanya saat ini kan kepentingan untuk ibadah. Jadi kami merasa kami juga harus bisa memfasilitasi kepentingan umat untuk menjalankan ibadah dalam hal ini umrah maupun haji. Ini kesempatan bagi kami untuk memberikan layanan dan solusi bagi umat yang memang ingin melakukan ibadah umrah maupun haji,” ujar beliau.

Menurut pendapat dari Bapak Purnomo, kerjasama ini membuat dana dari jamaah lebih aman sehingga tidak akan terjadi seperti kasus-kasus peniupuan yang sebelumnya marak terjadi. “Pertama memang itu yang menjadi kekhawatiran umat yang ingin menjalankan ibadah umrah sehubungan dengan kejadian-kejadian kemarin ketika mereka sudah menempatkan dana untuk umrah tapi ternyata gagal berangkat umrah dan juga uangnya hilang. Dengan adanya kerjasama Bank Muamalat dengan Al Multazam ini dana dari nasabah akan ditempatkan di Bank Muamalat, dimana Bank Muamalat sebagai salah satu bank yang dijamin oleh LPS sehingga dana tersebut aman. Yang kedua, dana tersebut tidak akan dicairkan Bank Muamalat kecuali memang untuk keberangkatan umrah. Jadi dana akan tetap disimpan di Bank Muamalat, baru akan cair ketika akan berangkat umrah,” ujar beliau.

Sumber : TV One

Comments 2

  • Rosma amalia
    3 weeks ago

    Masya Allah..yg dinanti2kan masyarakat muslim umroh dgn aman ..bayar umroh ditabungan sendiri..
    Zaman milenial..kepercayaan sangat mahal skrg..

    • almultazam
      3 weeks ago

      Alhamdulillah…. Terimakasih tanggapannya…
      segera hubungi Call Centre kami utk rencanakan perjalanan ibadah umroh anda…
      barakallahu fiikuum

Leave a Reply

en_USEnglish
en_USEnglish